Monday 30 May 2022

Takahashi Rie Memulai Debutnya Sebagai Artis Solo

Karya Seiyuu tampaknya menjadi batu loncatan bagi para seniman kali ini.
Inilah yang Takahashi Ri ( Rier ) tulis di halaman Twitter resminya pada 27 Februari, saat ia pertama kali tampil sebagai artis solo. Judul lagu pertama yang dirilis adalah " A-Sketch / Astro Voice "

Video teaser 40 detik disertakan bersama dengan pengumuman pemutaran perdana. Kemudian, pada tanggal 15 April, Takahashiritsu Riekoukou akan memiliki fan club pagenya sendiri yang berjudul " Takahashiritsu Riekoukou ". Nantinya di situs ini, Takahashi Rin akan berbagi perspektif yang berbeda, seperti film, acara atau menjawab pertanyaan dari para penggemarnya.
Logo halaman anggota Rieri:
Cara mengakses situs dengan membeli kode login badge REKOU yang akan dijual online mulai 1 Maret 2021.
Komentar Pemuda.
Kali ini saya akan bekerja sebagai seniman.
Saya tidak dapat membatasi alasan saya untuk menemukan suara yang saya sukai atau untuk menghadapi orang asing, tetapi seiring waktu saya memilih untuk menantang diri saya sendiri.
Ada begitu banyak emosi dan kata-kata yang saya rasakan dalam pekerjaan menyalin saya.
Saya sangat senang melihat "identitas" dalam karir musik saya, untuk mengumpulkan pengalaman bermain game.
Sementara saya bersenang-senang, saya ingin menjadi pengisi suara dan artis, jadi pantau terus.





Sumber: Twitter Resmi @ Taka8Rie melalui Natalie

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Game Mobile Kirara Fantasia - Kill Me Baby!

Kirara Fantasy Games Kill Me Baby! Kill me baby baby The manga was explained in Kadoho and the anime appeared in 2012. As the owner of H...